Putar Balik, Truk Tangki Sasak Tronton

1201
Jalur Pantura Kraton mengalami kemacetan usai akibat kecelakaan yang melibatkan truk tangki dan tronton, Kamis (25/2/2021). Foto: Istimewa.

 

Kraton (WartaBromo.com) – Sebuah truk tangki mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kraton, Kabupaten Pasuruan pada Kamis (25/02/2021). Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dalam video amatir yang didapat WartaBromo menunjukkan sebuah truk tangki yang tak begitu besar memalang di tengah jalan dengan posisi menabrak tronton jenis wing box.

Bagian depan truk tangki tersebut ringsek. Sejumlah warga juga berkerumun di sekitar lokasi tersebut. Akibat tabrakan ini, lalu lintas di jalan raya tersebut terganggu.

Dalam video itu, si pembuat video mengatakan, kecelakaan terjadi tepatnya di Desa Kramat, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Ia menyampaikan, bahwa truk tangki itu melaju dari arah Surabaya ke arah Probolinggo.

Sesampainya di lokasi, truk tangki itu belok haluan ke arah selatan. Ketika belok itulah sebuah tronton wing box melaju di depannya dan tabrakan tak dapat dihindari.

“Kondisi sekarang macet karena sebagian jalan tertutup,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir truk tangki mengalami luka ringan dan sudah dievakuasi ke puskesmas. (tof/asd)