Bikin Ngakak, Polwan asal Kejayan Ini Histeris saat Hendak Divaksin

22988
Anggota kepolisian yang lain memegangi Aiptu Fitriawati yang menangis histeris saat hendak divaksin. Foto: Istimewa.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Vaksin covid-19 untuk anggota polisi sudah dilakukan. Kejadian lucu terjadi saat Polisi Wanita di Polsek Kejayan ketakutan saat disuntik vaksin.

Dalam video yang sempat viral di semua kalangan polisi hingga masyarakat Pasuruan itu mengundang gelak tawa. Pasalnya, aksi spontan dilakukan Aiptu Firtiawati, Anggota Satreskrim Polsek Kejayan tersebut takut saat di suntik vaksin covid-19.

Fitria mengatakan, dirinya sejak kecil memang takut dengan jarum suntik. Alhasil, saat akan melakukan vaksinasi di Polsek Kejayan ia tak bisa tidur membayangkan suntik vaksin.

“Malam sudah nggak bisa tidur, memang dari kecil saya takut jarum suntik,” ujar Fitria saat dihubungi WartaBromo., Sabtu (27/2/2021).

Saat menuju meja dua untuk melakukan tensi darah, rasa takut pun semakin memuncak sehingga tensi darah mencapai 135. Setalah lolos screaning ia melanjutkan tahap ke meja tiga untuk divaksin.

Aksi lucu pun terjadi saat petugas vaksinasi akan menyutiknya, sejumlah anggota polisi memeganginya agar tidak lari. Rasa takut pun memuncak sampai akhirnya ia menangis.

“Banyak yang memegang saya, memang saya takut, sambil nangis,” lanjutnya.

Kemudian ia tak tahu jika suntik vaksin sudah selesai. Ia tak merasakan sakit sama sekali saat disuntik, hal itu terjadi karena ia menangis dan memegangu sejumlah anggota polisi lainnya.

“Ternyata nggak sakit, gara-gara nangis itu,” ungkapnya.

Sebagai garda depan untuk masyarakat, ia merasa senang mengikuti tahapan vaksinasi di Pasuruan. Ia menyebut, vaksinasi adalah bagian dari progam pemerintah untuk memerangi covid-19. (don/asd)