Kasus Perempuan Dicekik di Vila Tretes, Polisi Naikkan ke Tahap Penyidikan

1399

 

Prigen (WartaBromo.com) – Kasus penganiayaan seorang perempuan berinisial DN, oleh teman pria di sebuah vila di Tretes terus bergulir. Pihak kepolisian telah menaikkan status kasus ini ke tahap penyidikan.

Baca: Tolak Berhubungan Badan, Perempuan Ini Dicekik saat Check In di Vila Tretes

Kapolsek Prigen AKP Bambang Tri Sutrisno mengungkapkan, penanganan kasus penganiayaan terhadap DN terus berlanjut. Kini, pihaknya menetapkan kasus ini ke tahap penyidikan.

“Laporannya sudah kami proses. Sebelumnya tahap penyelidikan, sekarang sudah sampai di tahap penyidikan,” kata Bambang saat dihubungi WartaBromo, Sabtu (27/2/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, DN melaporkan D, pria asal Surabaya, atas dugaan penganiayaan yang dilakukan terhadap dirinya. Perempuan kelahiran Prigen ini mengaku mendapat cekikan beberapa kali usai menolak diajak berhubungan badan oleh D.

Baca Juga :   Polisi Tembak Begal Sadis di Gondangwetan

Pihaknya sudah mengagendakan pemanggilan tiga orang yang terkait dengan kasus tersebut. Diantaranya DN sebagai pelapor.

“Kemarin, saya minta pelapor hadir pada Jumat, kemarin, tidak bisa. Janji hari ini hadir jam 13.00, sampai sekarang belum hadir,” ungkapnya, Sabtu (27/2/2021).

Tidak hanya DN, pihaknya segera memanggil pihak-pihak lain. Diantaranya D sebagai terlapor, Hari sebagai saksi yang juga penjaga vila untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Nanti saya kabari lebih lanjut,” tandasnya. (oel/asd)