Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dengan Luka Tusukan di Beji

3835

 

Beji (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/03/2021). Terdapat sejumlah luka bekas tusukan pada tubuh pria tersebut.

Mayat pria tersebut ditemukan di sebuah lapangan sepak bola di Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, penemuan mayat ini bermula ketika ada seorang warga yang tengah berolahraga di lapangan. Kemudian usai berolahraga warga tersebut hendak buang air kecil.

Saat hendak buang air kecil itulah, ia melihat tubuh terbungkus sarung terbaring tak jauh dari ia berdiri. Pria ini kemudian mendekati sosok tubuh tersebut dan membuka kain sarung yang membungkusnya.

Baca Juga :   Polisi Bakal Terapkan Diversi Kepada Pelajar yang Mencuri di Masjid

Ketika kain sarung dibuka, ternyata tubuh tersebut adalah sesosok mayat. Ia pun langsung melapor ke Polsek Beji dan tak lama kemudian tim Inafis dari Polres Pasuruan datang ke lokasi.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adrian Wimbarda mengatakan, mayat pria ini belum diketahui identitasnya. Namun usianya ditaksir sekitar 30-35 tahun.

Dijelaskan Adrian, pada tubuh mayat ditemukan sejumlah tanda-tanda kekerasan, di antaranya tiga bekas luka tusukan pada perut dan pinggang serta bekas jeratan di leher.

“Sekarang masih kita dalami identitas korban dan kita lakukan penyelidikan lebih dalam lagi,” kata Adrian. (tof/may)

Simak videonya: