Hantam Bus di Wonorejo, Dua Pemotor Tewas

6520

 

Wonorejo (WartaBromo.com) – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Wonorejo, Desa Sambisirih, Kecamatan Wonorejo, Sabtu (27/3/2021) malam. Pengendara dan penumpang motor dikabarkan tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun WartaBromo., kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, antara Bus Ladju bernopol N 1735 UV kontra Motor bernopol AG 3692 YAU.

Menurut keterangan sopir bus, Slamet Sugianto (58), ia mulanya melaju dari arah utara dengan kondisi jalan di depannya kosong. Ia mengaku melaju dengan kecepatan rendah karena hendak menurunkan penumpang.

Namun, sesaat kemudian, terdapat beberapa motor melaju dari arah selatan. Satu di antaranya menyalip sebuah mobil, namun gagal, sehingga menabrak bus yang melaju dari arah utara.

Baca Juga :   Mobdin Setwan DPRD Kabupaten Pasuruan Ringsek di Jalur Pantura

“Kemungkinan takut ndak nututi, akhirnya dia membuang ke kanan, tahu-tahu, menghantam bis saya ini,” tutur Slamet, pria Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo ini.

Diduga, pemotor yang berboncengan ini menghantam bagian bumper sebelah kiri bus. Sehingga keduanya terjatuh dan terlindas.

“Menghantam sebelah kiri, masuk ke jalur saya, kemungkinan terseret. Saya kaget kemungkinan terseret,” akunya.

Sementara itu, korban masih belum diketahui identitasnya, menunggu keterangan dari pihak kepolisian yang masih melakukan olah TKP. Korban susah dibawa ke rumah sakit Dr. Soedarsono, Purut, Kota Pasuruan. (oel/asd)