Rabu Malam, Diskusi Bahas Formula CSR yang Terbaik 

1594

 

Pasuruan (WartaBromo.com)- Kabupaten Pasuruan dikenal memiliki banyak perusahaan. Ada ribuan perusahaan baik skala kecil, menengah hingga besar. Nah, dibalik kegiatan dan proses produksi perusahaan, ada tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang wajib mereka keluarkan.

Persoalan CSR inilah yang coba dibahas di permukaan. Program ini diinisiasi oleh Wartabromo dengan menghadirkan beberapa narasumber yang berkompeten. Di antaranya Rusdi Sutejo sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Lalu, HM Soeharto sebagai Asisten Pemkab Pasuruan. Kemudian, dari unsur pengusaha atau paguyuban CSR diwakili Mulyono Wibisono (PT Tirta Investama). Dan narasumber online menghadirkan Ketua Forum Komunikasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (FKTSP) Kabupaten Probolinggo, Sugeng Nufindarko.

Baca Juga :   Pemeran Video Bugil Pasuruan Ditangkap hingga Bayi Ganteng Dibungkus Kresek Dibuang di Tanah Kosong | Koran Online 2 Maret
VIP Cafe: Suasana tempat Diskusi CSR perusahaan yang digelar pada Rabu malam besok.

Diskusi menarik ini akan digelar pada Rabu malam (7/4) pukul 19.00 WIB di VIP Café Bangil. Tema yang dibahas dalam CSR ini lebih menonjolkan soal optimalisasi peran CSR di Kabupaten Pasuruan. Hingga mencari formula yang terbaik untuk membentuk forum CSR yang ideal.