Avanza Terbalik di Jalur Pantura, Dua Orang Luka-Luka

1828

 

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Pantura, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Dua orang dikabarkan luka-luka.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada hari Kamis (08/04/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam foto yang diperoleh WartaBromo, tampak Toyota Avanza warna silver tersebut dalam posisi terbalik.

Avanza tersebut berada di tepi jalan dengan kap dan hampir separuh bodi mobil ringsek parah. Sejumlah warga tampak berada di sekitar lokasi membantu evakuasi dan mengatur arus lalu lintas.

Sementara itu, informasi yang dihimpun WartaBromo, Toyota Avanza berwarna silver itu diketahui melaju dari arah Probolinggo ke Surabaya.

Sesampainya di lokasi tepatnya tak jauh dari SMAN 1 Grati, mobil bernopol N 1207 WM itu terbalik. Belum diketahui penyebab mobil mengalami kecelakaan tunggal.

Baca Juga :   Koran Online 9 Sept : Agya Tabrak Truk Pasir Tewaskan 3 Penumpang, hingga Tronton Nyebur Sungai Lemah Kembar

Namun begitu, korban laka tunggal ini diketahui ada dua orang, laki-laki dan perempuan. Korban laki-laki mengalami luka berat pada tangannya, sementara korban perempuan mengalami luka ringan.

Belum diketahui siapa identitas korban luka-luka dalam peristiwa laka ini. Namun keduanya sudah dievakuasi ke RSUD Grati untuk mendapatkan penanganan medis. (tof/asd)