Berdasar Manifes; 2 Kru KRI Nanggala 402 Berasal dari Probolinggo

6912

 

Kanigaran (wartabromo.com) – Terhitung 72 jam lebih KRI Nanggala 402 hilang kontak di Laut Bali. Berdasar manifest kru kapal selam buatan Jerman itu, dua di antaranya berasal dari Probolinggo.

Informasi yang dihimpun, keduanya adalah warga Kota dan Kabupaten Probolinggo, masing-masing yakni Kopda Kharisma Dwi Bintarani dan Serda Misnari. Kopda Kharisma, merupakan warga Perum Progo B3, Kelurahan Jrebeng Kulon, Kedopok, Kota Probolinggo.

Dikonfirmasi terpisah, Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Inf. Imam Wibowo mengatakan, pihaknya masih memeriksa data tersebut.

Kopda Kharisma sendiri bukan warga asli Probolinggo, melainkan dari Subang, Jawa Barat. Pada 2016, ia menikah dengan Ike Aprilia, warga Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga :   Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Dilaporkan ke Polisi

Di KRI Nanggala 402, Kopda Kharisma bertugas sebagai Juru Leknavkom. Sedangkan Serda Misnari bertugas sebagai Operator Saltem 2.

Kharisma besar di lingkungan militer. Ayahnya, juga seorang prajurit TNI. Kopda Kharisma, bergabung di KRI Nanggala pada 2014 silam.

Sedangkan Serda Misnari, diketahui beralamat di Perum Regen, Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Serda Misnari, memiliki tiga orang anak. (lai/saw/ono)