Oleng, Truk Angkut Bata Sasak Pikap di Bugul Kidul

977

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah truk pengangkut batu bata ringan menyasak mobil pikap yang parkir di pinggir jalan. Beruntung tak ada korban dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Veteran, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, pada hari Minggu (25/04/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Yohanes Toto, pengemudi truk, kepada WartaBromo menjelaskan, ia berangkat mengirim batu bata ringan dari Kabupaten Mojokerto menuju Kabupaten Banyuwangi.

Sampai di lokasi, ia mengaku tali pengikat tumpukan batu bata di bak truknya putus. Karena tak ingin batu bata tersebut jatuh ke kanan dan menghalangi jalan, Yohanes membanting setir ke kiri.

“Talinya putus, terus saya banting kiri,” kata Yohanes.

Baca Juga :   349 Calon Jamaah Haji Diberangkatkan dari Kota Pasuruan

Namun apes, saat membanting setir ke kiri itu, truk bernopol S 3406 UJ tersebut justru malah menghantam mobil pikap bernopol N 8258 WC yang parkir di pinggir jalan.

Kedua kendaraan itu pun ringsek. Batu bata ringan yang diangkut berceceran di pinggir jalan. Untungnya Yohanes tidak mengalami luka apapun. Sampai berita ini ditulis, truk masih belum dievakuasi. (tof/asd)