Cabuli Bocah, Guru SD di Purwosari Dihajar Warga

6595

 

Purwosari (WartaBromo.com) – Diduga cabuli anak di bawah umur, seorang guru SD di Kecamatan Purwosari dihajar warga. Aksi bejat pelaku dilakukan di sebuah toilet SD, Minggu (23/5/2021), sekitar pukul 14.00 WIB.

YR, oknum guru SD negeri di Purwosari diduga melakukan pencabulan terhadap Mawar (nama samaran). Sedangkan korban pencabulan masih berusia 16 tahun.

Kapolsek Purwosari AKP Safiudin menerangkan, laku bejat ini terjadi saat korban tengah latihan voli bersama pelaku. Usai latihan voli, korban bermain gim di salah satu ruang kelas.

“Lalu korban ke kamar mandi, dan diikuti oleh pelaku. Selanjutnya pelaku dan korban melakulan perbuatan cabul,” terang Safiudin.

Rupanya, aksi cabul pelaku di kamar mandi diketahui oleh saksi. ‘Bersamaan dengan itu, keduanya diketahui oleh saksi, sehingga keduanya dikunci dari luar oleh saksi,” sambungnya.

Baca Juga :   Sakit Hati Digojlok, Warga Purwodadi Tega Bacok Rekannya di Sawah

Lantas saksi bersama warga lain menggrebek keduanya di kamar mandi tersebut dan menghadiahi pelaku tinju. Hingga akhirnya, Unit Reskrim Polsek setempat mengamankan pelaku dan korban.

“Guna menghindari amukan massa, kami amankan pelaku, korban dan para saksi. Dan kami imbau kepada warga agar kasus ini dipercayakan dan diselesaikan oleh aparat kepolisian,” ujarnya.

Adapun terkait motif pelaku berbuat cabul, kata Safiudin, masih didalami. Namun diduga keduanya didasari suka sama suka.

“Bisa juga karena takut, sehingga tidak melawan. Karena masih di bawah umur, kami serahkan ke Unit PPA Polres Pasuruan,” ungkapnya.

Kasus ini kemudian ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Pasuruan. Pelaku, korban dan para saksi sudah dibawa ke Mapolres Pasuruan guna proses lebih lanjut.

Baca Juga :   Ditinggal Sahur, Pos Penjagaan Proyek di Purwosari Terbakar

“Warga sekitar TKP termasuk keluarga korban mempercayakan penyelesaian kasus kepada pihak aparat,” pungkasnya. (oel/asd)