Gudang Mebel di Petahunan Ludes Dilahap Api, Pemilik Rugi Ratusan Juta

1435

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah rumah dan gudang mebel Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan ludes dilalap api. Akibat kejadian ini, pemilik gudang merugi ratusan juta rupiah.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada hari Selasa (06/07/2021) subuh pukul 04.00 WIB. Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul Wahono membeberkan, pada subuh itu salah satu warga ada yang mencium bau benda terbakar.

Lalu tak lama kemudian terdengar suara ledakan dari gudang tersebut. Selanjutnya warga melihat api sudah menyala, melahap gudang yang diketahui milik Mulyono, warga Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Gudang tersebut berisi barang-barang mebel, sehingga menyebabkan api begitu cepat menyebar dan membesar. Dalam video yang didapatkan WartaBromo, kobaran api tampak begitu besar.

Baca Juga :   Cegah Kecurangan Pajak, Pemkab Pasang Tapping Box

Tak hanya gudang, api juga kemudian merambat ke rumah milik warga yang bernama Sugik, sehingga rumah itu pun ikut ludes. Sebuah mobil dan sepeda motor di dekat lokasi juga hangus.

Barulah tak lama setelah itu, petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kota Pasuruan terjun ke lokasi untuk memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan pada pukul 06.00 WIB.

Timbul melanjutkan, kebakaran gudang mebel dan rumah ini diduga akibat korsleting listrik. Ia juga memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Kerugian materiil sekitar Rp700 juta,” kata Timbul. (tof/may)

Simak Selengkapnya:

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.