Ingin Jadi Atlet E-Sport? Simak Tips Agar Jago Bermain Game Online, Yuk!

1465

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Sekarang ini bermain game tidak hanya untuk bersenang-senang. Melainkan, bisa digunakan sebagai ajang menghasilkan uang dan menjadi atlet E-Sport.

Namun, untuk bisa menjadi atlet E-Sport tentunya tidak mudah. Pasalnya, sekalipun hanya terlihat bermain game, pemain E-Sport harus mahir memainkan game yang dimainkan agar tidak kalah melawan musuh.

Perlu diketahui, tak hanya sekedar mahir saja, melainkan atlet E-Sport juga harus memahami berbagai trik bermain. Nah, bagi bolo warmo yang ingin mahir bermain game online agar bisa jadi atlet E-Sport, simak tips yang sudah dilansir dari beberapa sumber ini, yuk!

1. Pahami Game yang Dimainkan

Sebelum mulai memikirkan apa game yang ingin dikembangkan peforma bermainnya, maka pastikan lebih dahulu mengerti dan memahami game yang hendak dimainkan.

Mulai dari game genre apa, fitur-fiturnya, karakter-karakter hero hingga skill maupun senjata yang digunakan untuk menyerang lawan. Nah, nantinya dari situ Bolo warmo bisa tahu arah latihan yang jelas ketika mencoba memainkan game tersebut.

2. Pilih dan Fokus Pada Jenis Game Tertentu

Tentukan jenis game yang ingin dikuasai. Saat fokus berlatih dan sering memainkan satu jenis game, akan menjadi gamer profesional pada jenis game yang sesuai dengan keahlian.

3. Rajin Melakukan Latihan Pertandingan

Saat merasa sudah cukup menguasai game yang diinginkan, selanjutnya yang harus dilakukan untuk menjadi gamer yang tak terkalahkan adalah latihan pertandingan dengan teman-teman. Dengan begitu, maka dapat mengukur kemampuan gaming yang sudah dilatih sebelumnya.

4. Ikuti Kompetisi

Setelah cukup percaya diri dengan kemampuan gaming yang telah dimiliki, saatnya menunjukkan kemampuan. Adalah dengan cara mengikuti gaming competition, baik itu di tingkat antar komunitas gamers dan di tingkat nasional.

Apabila memenangi gaming competition, tentunya akan diakui sebagai gamer yang profesional yang tidak terkalahkan. Namun, apabila kalah, jangan putus asa dan terus berlatih lebih keras agar bisa memenangkan kompetisi ke depannya. (trj/may)