Pria di Bangil Ditemukan Tewas Dalam Kamar

3294

 

Bangil (WartaBromo.com) – Suasana pagi di RT 4 RW 3 Kelurahan Dermo, Bangil, digegerkan penemuan mayat, Jumat (30/7/2021). Kematian duda ini diduga karena penyakit asam urat yang dideritanya.

Korban tak lain adalah Ahmad Nugroho. Duda berusia 47 tahun ini ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya.

Mayat duda kelahiran Metro, Lampung ini diduga sudah 4 hari membusuk. Sebelumnya, salah satu tetangganya yang biasa mengirim makan kepada korban mendapati rumahnya terkunci.

“Setelah itu, saksi menyampaikan ke RT/RW dan Kelurahan, dan pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, rumahnya didobrak karena kondisi rumah terkunci,” kata Kanit Reskrim Polsek Bangil Ipda Sugeng di lokasi kejadian.

Ternyata, saat didobrak, duda yang tinggal sendirian ini sudah tak bernyawa. Dari mayat korban, sudah menguar bau tak sedap.

Baca Juga :   Traffic Light di Simpang 4 ST Bangil Padam, Lalin Terganggu

“Kira-kira sudah meninggal 4 hari yang lalu,” imbuhnya.

Adapun penyebab kematian, dugaan sementara pihak kepolisian karena sakit yang diderita korban. “Punya riwayat asam urat tinggi,” tandasnya.

Setelah dievakuasi oleh petugas, korban segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk divisum. Sejumlah warga yang nampak mengerubungi rumah korban lalu membubarkan diri setelah jasad dievakuasi. (oel/asd)

Simak videonya: