Motor Adu Moncong di Pandaan, 2 Tewas

5086

 

Pandaan (wartabromo.com) – Insiden kecelakaan terjadi di jalan Raya Bangil-Pandaan, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Minggu (15/8/2021) siang. Kecelakaan yang melibatkan 2 motor tersebut mengakibatkan 2 orang tewas.

Informasi yang dhimpun, korban tewas diketahui bernama Nur Hadi (34), warga Desa Jimbaran, Kecamatan Puspo dan Toha (53) asal daerah yang sama. Nur Hadi saat itu mengendarai motor Jupiter Z nopol W 4397 RZ dengan Toha berada di boncengan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan IPTU Marti menjelaskan, kecelakaan ini bermula saat pengendara Jupiter Z yang melaju dari arah selatan (Pandaan) hendak menyalip kendaraan di depannya. Sesampainya di lokasi kejadian, saat menyalip motor di depannya, pengendara terlalu mengarah ke kanan mengambil jalur berlawanan.

Baca Juga :   Mau Tahun Baruan? Waspada Titik Rawan Kriminal di Kabupaten Pasuruan ini

“Selanjutnya menabrak kendaraan sepeda motor Honda Tiger yang berjalan dari arah berlawanan,” kata Marti, usai kejadian.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara motor Tiger nopol N 6491 BAP tersebut mengalami luka berat. Mukhammad Hidayatullah (24), pengendara Tiger mengalami luka patah kaki dan tangan. Sedangkan penumpangnya, Eka Rahmawati (20) juga mengalami luka di bagian wajahnya.

“Sementara pengendara dan penumpang motor Jupiter Z meninggal, dan sudah dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek,” imbuhnya.

Diungkapkan Marti, penyebab kecelakaan disebabkan oleh pengendara motor Jupiter Z kurang berhati-hati.

“Sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya. (oel/may)