Usai Bacok Tetangga, Pencuri Mangga Satu Sak Kini Diburu Polisi

962

 

Sukorejo (WartaBromo.com) – H, pria asal Desa Sebandung, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, jadi buronan polisi. Ia kabur setelah membacok tetangganya sendiri.

H dilaporkan telah membacok pria bernama As’ari yang tak lain tetangganya sendiri pada hari Minggu (03/10/2021) malam pukul 18.00 WIB.

Pembacokan itu dipicu setelah As’ari memergoki H mencuri mangga miliknya. As’ari seketika itu mengingatkan dan meminta H agar tak mengambil mangga miliknya.

Namun H tak mengindahkan permintaan As’ari dan malah memukul As’ari dengan galah bambu yang dipakai untuk mengambil mangga. Tak hanya itu, As’ari yang saat itu membawa sabit langsung direbut oleh H.

Usai merebut sabit, H langsung membacok As’ari mengenai dahi dan jari telunjuk kiri. As’ari pun kemudian dilarikan ke Puskesmas Sukorejo dan mendapatkan sejumlah jahitan di dahi dan jarinya.

Baca Juga :   Polres Probolinggo Buka Kembali Kasus Ijazah Palsu Eks Dewan

Kapolsek Sukorejo, AKP Sukiyanto mengatakan, usai menganiaya tetangganya pelaku langsung melarikan diri. Namun begitu sejumlah barang bukti sudah diamankan polisi.

“Di antaranya satu sak mangga yang diambil oleh pelaku dan galah bambu yang patah jadi dua,” kata Sukiyanto.

Kasus ini, kata Sukiyanto, telah dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Pasuruan. Korban diketahui juga sudah melapor ke Polres Pasuruan atas peristiwa yang dialaminya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, laporan korban sudah ditindaklanjuti. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan.

“Belum (tertangkap), masih penyelidikan,” ujar Adhi singkat. (tof/asd)