Rekomendasi Meja Makan Multifungsi Modern

844

Pasuruan (wartabromo.com) – Meja makan selalu menjadi tempat favorit untuk berkumpul bersama keluarga. Pasalnya, di meja makan, satu keluarga bisa berkumpul untuk menyantap hidangan bersama sembari bercengkrama.

Lebih lagi, kini meja makan tak hanya difungsikan untuk makan. Melainkan bisa jadi multifungsi, misalnya untuk mengerjakan pekerjaan, mengerjakan tugas sekolah dan lain sebagainya.

Namun, agar meja makan nyaman tetap nyaman digunakan untuk kegiatan lain, maka pemilik rumah harus pintar memilih desainnya.

Nah, bagi yang bingung memilih desain meja makan yang cocok untuk multifungsi, berikut ini tersedia rekomendasinya dinukil dari beberapa sumber:

1. Meja Makan Minimalis Scandinavian

Suasana minimalis di ruang makan tentu tidak lepas dari pilihan furniture yang juga minimalis dan tepat. Maka, meja makan minimalis Scandinavian adalah pilihan tepat.

Baca Juga :   Ditinggal Megawe, Rumah Ribut di Tempeh Terbakar

Meja makan ini terdiri dari kombinasi natara 1 meja, dua kursi dan satu bangku. Tampilan yang didominasi warna putih membuat meja makan ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas lainnya.

2. Meja Makan Neo Hamilton Hobson

Suka dengan desain barang yang modern? Nah, model maja makan Neo Hamilton Hobson bisa jadi referensi. Model meja makan ini bahkan terlihat sangat elegan dan cocok digunakan untuk berbagai keperluan.

Meja makan ini terdiri dari 1 meja dan 4 kursi. Hadir dengan desain yang elegan lewat perpaduan nuansa warna hitam dengan aksesoris dan tempered glass pada bagian atas meja.

3. Meja Makan Santai Yiruma

Desain meja makan ini sangat unik bahkan cocok digunakan untuk makan ditempat terbuka alias outdoor. Akan sangat cocok bagi yang memiliki taman mini di belakang rumah dan merencanakan weekend bersama keluarga.

Baca Juga :   Wujudkan Infrastruktur Warga Lewat Program Kotaku, Ini Pesan Mas Adi

Desaiinya sangat unik, terbuat dari material fabric, plywood dan rubber wood. Terdiri dari 1 meja, satu bangku dan 2 kursi yang cocok pula untuk bersantai. (trj/may)