Ingatkan Waktu Karaoke Habis, Pengelola Kafe di Purwosari Malah Digebug Pelanggannya

9811
Catur Wibawa, korban penganiayaan oleh pelanggannya. Foto: Amal Taufik.

Purwosari (WartaBromo.com) – Seorang pengelola kafe di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah digebug pelanggannya.

Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin mengatakan, korban bernama Catur Wibawa (24) warga Desa Kedumungan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Penganiayaan ini berawal saat waktu karaoke seorang pelanggannya berinisial AG sudah habis. Catur pun mengingatkan AG bahwa waktu sudah habis dan apakah mau menambah waktu.

“Yang diingatkan ternyata tersinggung,” kata Safiudin, Selasa (12/10/2021).

AG pun pergi begitu saja dari kafe, tetapi bukan pulang. Ia malah kembali lagi ke kafe bersama teman-temannya dan menganiaya Catur.

Lokasi penganiayaan terjadi di dapur kafe. Catur dihajar oleh AG dan teman-temannya hingga mengakibatkan Catur mengalami luka lebam di mata kiri dan sejumlah luka di kepala, bahu, punggung, dada.

Catur pun seketika itu, oleh teman-temannya, dilarikan ke Puskesmas Purwosari. Namun tak lama di sana, luka yang dialami Catur cukup parah sehingga dirujuk ke RS Prima Husada.

Polisi, kata Safiudin, masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Namun begitu, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku. Beberapa barang bukti di lokasi seperti pakaian korban yang berlumuran darah dan gagang pedang terbuat dari kayu sudah diamankan polisi.

“Pelaku masih dalam pengejaran,” ujar Safiudin. (tof)