PKK Kota Pasuruan Borong Dua Penghargaan Tingkat Provinsi

1059

Pasuruan (wartabromo.com) – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pasuruan memborong dua penghargaan tingkat Provinsi Jawa Timur sekaligus. Dua penghargaan tersebut diberikan kepada PKK Kelurahan Petamanan dan PKK Kelurahan Gadingrejo.

Rasa terima kasih disampaikan Ketua TP PKK Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf kepada TP PKK Petamanan yang berhasil meraih juara I kategori Kota.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak khususnya PKK Petamanan yang memberikan kado penghargaan juara 1 bagi warga Kota Pasuruan,” kata Fatma saat menerima penghargaan pertama di Ruang Rapat TP PKK Provinsi Jawa Timur, Kamis (14/10/2021).

Penyerahan dua penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak kepada Ketua TP PKK Kota Pasuruan.

Diketahui, PKK Petamanan dinobatkan menjadi juara I karena dinilai terbaik dalam inovasi, administrasi serta beberapa aspek penilaian lainnya.

Sedangkan, PKK Gadingrejo meraih juara II sebagai Pelaksana Terbaik Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2021.

“Tentu saja saya sangat bersyukur dan bersuka cita menyambut kemenangan yang konon baru pertama kali ini diraih oleh PKK Kota Pasuruan. Kepada para pengurus TP PKK Kota, Kelurahan Petamanan dan Kelurahan Gadingrejo, saya mengucapkan terimakasih atas upaya, jerih payah kekompakan dan kerja kerasnya selama ini,” sambung Fatma.

Dengan diraihnya dua penghargaan tersebut, ia berharap pencapaian yang sudah didapat tak lantas membuat kader PKK di Kota Pasuruan lengah dalam membina masyarakat.

“Justru, dengan diperolehnya dua penghargaan ini, kita harus agar bekerja dan berkarya lebih baik serta menjadikan acuan untuk bergerak bersama-sama dalam mensejahterakan keluarga dengan PKK,” pungkas Fatma yang juga founder Fatma Foundation. (trj/**)