Ini Identitas Korban Kecelakaan Rombongan Petakziyah di Purwodadi

2612

Purwodadi (wartabromo.com) – Peristiwa naas dialami oleh rombongan petakziyah di jalan raya Malang Surabaya termasuk wilayah Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/10/2021) siang.

Satu orang penumpang dinyatakan meninggal dunia dan 7 orang penumpang lainnya mengalami luka dalam peristiwa kecelakaan mobil carry yang dikemudikan oleh Nidom (61) warga Desa Wonojati, Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan.

Kanitlaka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi mengatakan satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan itu diketahui bernama Nuriyati warga Desa Wonojati, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Nuriyati merupakan penumpang mobil carry bernopol N 1716 WJ bersama 6 penumpang lainnya.

Menurut Kanitlaka Polres Pasuruan, dalam mobil carry tersebut ada 8 orang termasuk sopir. Mereka sedang dalam perjalanan kembali ke Pasuruan usai bertakziah ke sanak keluarga di Kota Batu.

Sesampainya di lokasi, mobil yang melaju cukup kencang itu tiba-tiba oleng ke kanan menabrak lampu jalan dan terpelanting hingga masuk ke jalur berlawanan.

Di jalur berlawanan itu mobil menabrak sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol N 5545 IN yang dikendarai Fuad Zulkarnain.

Paska kejadian, Para korban luka mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Purwodadi. (tof/yog)