Kecelakaan Mobil Carry di Purwodadi, Kanitlaka : Diduga Sopir Ngantuk

1730
Oleng, Mobil Carry Sasak Lampu Jalan dan Pemotor di Purwodadi

Purwodadi (Wartabromo.com) – Kecelakaan mobil carry di Jalan Raya Malang-Surabaya wilayah Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (19/10/2021) siang diduga akibat sang sopir mengantuk.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi membeberkan, diduga sang sopir mengantuk sehingga tak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

“Menurut keterangan pengemudi diduga mengantuk, ” ujarnya.

Saat kejadian lanjutnya, mobil yang melaju cukup kencang itu tiba-tiba oleng ke kanan lalu menabrak lampu jalan dan terpelanting hingga masuk ke jalur berlawanan lalu menabrak sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol N 5545 IN yang dikendarai Fuad Zulkarnain.

Satu orang penumpang dinyatakan meninggal dunia. Korban diketahui bernama Nuriyati warga Desa Wonojati, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Nuriyati merupakan penumpang mobil carry bernopol N 1716 WJ yang dikemudikan Nidom (61) yang juga warga Desa Wonojati, Kecamatan Gondangwetan.

Dalam mobil carry tersebut ada 8 orang termasuk sopir. Rombongan tersebut dalam perjalanan kembali ke Pasuruan usai bertakziah di Kota Batu.

Selain korban tewas Nuriyati, 7 penumpang lainnya dan pengemudi sepeda motor luka-luka. Mereka langsung dilarikan ke Puskesmas Purwodadi. (tof/yog)

Simak Videonya