Sekjen DPP Gerindra-Ahmad Dhani Hadiri Vaksinasi DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan

1092

Bangil (wartabromo.com) – Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Ahmad Dhani dan rombongan partai meninjau vaksinasi yang digelar DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Kamis (21/10/2021). Vaksinasi ini diikuti sedikitnya oleh 1.750 warga sekitar.

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, tak hanya meninjau pelaksanaan vaksinasi saja, pihaknya juga tengah melakukan safari politik dengan bersilaturahim kepada kiai-kiai se-Jawa Timur.

“Kedua, dalam rangka memperingati hari santri yang rencananya diperangi besok. Dalam rangka itu, kami rencananya akan berziarah ke makam Hadratussyaikh KH. Hasyim Asyari,” kata Muzani, usai meninjau vaksinasi di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Pihaknya mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang berjalan tertib. Sekaligus mendorong agar percepatan vaksinasi terus dilakukan.

Baca Juga :   Anggota Dewan Dangdutan saat PPKM, hingga Viral 2 Pria Tak Mampu Bayar Habis “Jajan” di Tretes | Koran Online 30 Ags

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad menambahkan, pelaksanaan vaksinasi oleh DPC Gerindra setempat bertujuan untuk mempercepat vaksinasi Covid-19. Pasalnya, Anwar menilai vaksinasi di Kabupaten Pasuruan masih rendah dibanding daerah lain.

“Beda dengan Kabupaten/Kota lain, di Surabaya, Gresik sudah tinggi,” kata Sadad.

Untuk itu, Sadad menyatakan, pihaknya membantu pemerintah setempat untuk mengejar target vaksinasi 70 persen agar tercipta kekebalan komunitas. “Kita ingin Pasuruan mengejar ketertinggalannya, jadi mohon dibantu,” tandasnya.

Dari pantauan wartabromo, pelaksanaan vaksinasi yang digelar sejak pagi tersebut berlangsung tertib. Warga nampak antusias mengikuti vaksinasi.

“Kami sudah menyiapkan 1.750 kupon vaksinasi untuk warga, dan alhamdulillah warga antusias. Ini vaksinasi untuk tahap 2, semua berjalan dengan dengan tertib,” kata Rusdi Sutejo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dari fraksi Gerindra. (oel/**)

Baca Juga :   Balita di Lekok Tewas Tenggelam di Laut