Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Pemotor di Purwodadi

1588

Purwodadi (wartabromo.com) – Kecelakaan Beruntun kembali terjadi di jalan raya Purwodadi masuk Dusun Blimbing Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Senin (25/10/2021) malam.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com di lokasi, satu orang pengguna motor bernama Santoso (21) pelajar SMK asal Dusun Sukun Desa Bakalan Kecamatan Purwosari meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan bermula saat mobil truk tronton nopol AG 8092 US yang dikendarai oleh Iwan Indriyani (24) melaju dari arah Malang Menuju Surabaya mengalami rem blong dan tak dapat mengendalikan laju kemudinya.

Truk tronton bermuatan Gula itu menabrak sebuah mobil dan motor Honda Beat nopol N 2669 WZ yang dikendarai oleh Santoso (21) dari arah yang sama.

“Rencana saya truk akan saya masukkan sungai tapi ada motor sehingga saya banting stir, ” kata Iwan saat menjalani perawatan di Puskesmas Purwodadi.

Truk tronton gandengan itu pun terguling dan menutup semua badan jalan arah Malang – Surabaya.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas dari arah Malang menuju Surabaya tidak bisa digunakan sehingga diberlakukan satu lajur. (yog/yog)