Korban Pembunuhan di Vila Tretes Sempat Pesta Miras

4711
Petugas melakukan pemeriksaan pada jasad korban. Foto: Amal Taufik.

Prigen (WartaBromo.com) – Peristiwa pembunuhan warga Kota Surabaya berinisial N masih dalam penyelidikan polisi. Sebelum dihabisi, diketahui korban bersama teman-temannya pesta minuman keras (miras).

Korban diketahui bersama tiga orang temannya datang ke vila pukul 00.30 WIB. Mereka juga memanggil tiga perempuan penghibur.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, dini hari itu korban bersama teman-temannya dini pesta miras di vila tersebut.

“Dari situ kemudian terjadi kericuhan,” kata Adhi.

Kericuhan itu pun berujung pada tewasnya N. Sementara itu penjaga vila, Darman mengaku, ketika kejadian ia tengah berjaga di luar vila.

Lalu pada sekitar pukul 03.00 WIB, salah satu perempuan berlari keluar memanggil Darman dan meminta tolong. Perempuan itu menyebut bahwa tamu di dalam vila terluka.

Mendapat kabar tersebut, Darman masuk ke dalam vila dan mendapati N tergeletak dengan luka sayatan di leher. Menurut Darman, N saat itu masih berteriak kesakitan.

N kemudian langsung dibawa ke rumah sakit di Pandaan, namun nyawa N tak tertolong. Ia tewas dalam perjalanan. Jenazah N akhirnya dibawa ke RS Bhayangkara, Porong, untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu teman-teman korban dan beberapa saksi lainnya saat ini menjalani pemeriksaan di Polsek Prigen. (tof/asd)

Simak videonya: