Depo Bangunan Hadir di Jember, Raih Kesempatan Undian Berhadiah Total Rp 10 Miliar

4257

Jember (WartaBromo.com) – Depo Bangunan dikenal sebagai pioner supermarket bahan bangunan terlengkap di Indonesia. Nah, mulai Senin besok (22/11), Depo Bangunan Jember resmi dilaunching pada pukul 12.00 WIB. Setelah peresmian tersebut, Depo Bangunan Jember siap menerima transaksi konsumen sekitar pukul 13.00 WIB.

SERBA ADA: Penampakan Depo Bangunan Jember saat malam hari.

Supermarket Depo Bangunan ini terletak di pusat Kota Jember. Lokasinya strategis. Yakni di Jalan Hayam Wuruk No. 151, Kaliwates, Sempursari, Jember. Sebuah Kawasan superblok terbesar di kota Suwar Suwir ini.

Depo Bangunan memperkenalkan cara belanja dengan konsep one stop shopping. Maksudnya, masyarakat dapat berbelanja segala kebutuhan bahan bangunan dan juga perlengkapan rumah tangga dalam satu atap. Selain itu, Depo Bangunan menyediakan bahan bangunan terlengkap, nyaman, harga terbaik dan kualitas terjamin.

Baca Juga :   Diresmikan saat Pandemi, Depo Bangunan Jember Siap Bangkit
BERBAGAI MERK: Beragam cat dari berbagai merk pabrikan tersedia di Depo Bangunan Jember.

Tersedia puluhan ribu item bahan bangunan kebutuhan rumah anda. Antara lain; Keramik, granit, closet, cat, lampu, kunci, dan kompor. Kemudian perlengkapan alat dapur, perlengkapan alat kebersihan, pompa air, kran, bor, peralatan pertukangan dan bengkel. Juga ada pintu berbagai pilihan, furniture, genset, atap dan masih banyak lagi.

Depo Bangunan dilengkapi tempat yang nyaman, luas, dan ber-AC. Parkir yang luas dan gratis. Terdapat musholla dan cafetaria. Anda dapat berbelanja satuan maupun partai. Transaksi pembayarannya pun tidak ribet. Bisa dilakukan dengan kartu debit maupun kredit.

ELEGAN: Berbagai ragam Closed duduk dan jongkok terlihat mewah dan elegan pasti menarik minat konsumen.

Yang menarik lagi, semua harga sudah termasuk PPN dan faktur pajak dapat langsung diterbitkan. Pelayanan pegawai Depo Bangunan Jember dikenal ramah dan menyenangkan. Depo Bangunan juga siap jika anda membutuhkan jasa konsultasi bangunan.

Baca Juga :   Warga Probolinggo hingga Lumajang Diguncang Gempa, Pusatnya di Jember

Dapatkan kesempatan berbelanja bahan bangunan di Depo Bangunan Jember. Karena anda berkesempatan untuk mendapatkan undian berhadiah senilai total Rp 10 Miliar. Wow! Jadilah member di toko kami. Karena banyak keuntungan. Bisa dapat poin reward dan hadiah penukaran poin.

Selain itu, bagi anda yang berdomisili di wilayah Jember, ada juga surprise buat anda. Gratis ongkos kirim untuk wilayah Jember *(Syarat dan Ketentuan berlaku).

Depo Bangunan Jember ini merupakan cabang ke-10 dari Depo Bangunan di Indonesia. Hadirnya supermarket bangunan ini bakal menjadi fasilitas baru bagi masyarakat kota Jember. Utamanya untuk memenuhi kebutuhan akan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga.

KERAMIK-GRANIT: Depo Bangunan Jember menyediakan keramik dan granit bervariasi. Jangan bingung memilih ya…

Hadirnya Depo Bangunan diharapkan dapat memberi warna baru yang positif bagi masyarakat Jember. Apalagi saat ini lagi gencar pembangunan infrastruktur di Kota “Karnival’ ini. Salah satunya adalah pembangunan Bandara Notohadinegoro yang serius digarap oleh pemerintah pusat.

Baca Juga :   Berikut Identitas Korban "Ritual Maut" yang Tewaskan 11 Orang

Apalagi jika Tol Trans Jawa yang sudah terhubung di Probolinggo, bakal diarahkan menuju ke kota Jember. Semakin membuat perekonomian di kota Jember diyakini kian meningkat.

Untuk itulah, Depo Bangunan Jember hadir menyapa masyarakat Jember dan wilayah Tapal Kuda lainnya. Depo Bangunan Jember berada di Jl. Hayam Wuruk No. 151, Kaliwates, Sempursari, Jember.