Urusan Dapur dan Perabotan, Ibu-Ibu Suka Belanja ke Depo Bangunan

1550
PERABOTAN RUMAH TANGGA: Bupati Jember, Ir Hendy Siswanto bersama Dandim, DanYonif mengamati Box makanan yang didisplay di gerai Depo Bangunan Jember.

Jember (WartaBromo.com) – Edisi kali ini, edisi khusus ibu-ibu. Bukan berarti bapak-bapak tidak suka memasak. Namun rata-rata persoalan dapur  melibatkan kau hawa.

Nah, kali ini Depo Bangunan Jember lebih banyak mengulik soal dapur dan perlengkapan rumah lainnya. Seperti diketahui, dapur tidak saja sekedar berfungsi sebagai tempat untuk memasak. Tetapi lebih dari itu. Dapur juga berfungsi sebagai tempat berkumpulnya keluarga. Maka dari itulah, tampilan dapur dewasa ini semakin diperhatikan dan dirancang secara khusus.

Dapur merupakan bagian esensial dalam sebuah hunian. Pada era modern seperti saat ini, fungsi dapur dalam sebuah hunian berkembang semakin penting. Berbagai aspek menjadi pertimbangan dalam desain teknologi dapur ini.

KOMPOR: Deretan kompor beragam merk terpajang di Depo Bangunan membuat para ibu makin senang karena banyak pilihan

Tidak hanya meliputi cara penggunaan yang mudah dan aman serta sistem kerja yang praktis dan serba otomatis. Tetapi juga mencakup aspek estetika. Ada nilai seni dan keindahan dalam manajemen dapur.

Kelengkapan dan inspirasi untuk membangun dapur serta mengisi perabotan rumah Anda, kini dapat dengan mudah ditemui di gerai Depo Bangunan Jember.

“Segala kebutuhan, mulai dari perlengkapan dapur bersih, dapur kotor lengkap tersedia di sini,” ujar Kambiyanto Kettin, Direktur Utama Depo Bangunan dalam releasenya.

Demi mewujudkan impian para pelanggan – khususnya ibu-ibu, Depo Bangunan Jember menyediakan houseware dan kitchen center. Berbagai jenis kebutuhan perabotan dapur dan rumah anda tersedia lengkap. Mulai dari kompor freestanding, kompor portable, kompor tanam atau hob hingga kompor listrik induksi.

BANYAK PILIHAN: Perabotan dapur dan perlengkapan rumah tangga yang lengkap di Depo Bangunan Jember makin disukai para ibu.

Ada juga penghisap asap atau cooker hood, kitchen sink, AC, kipas angin, exhaust fan, hingga perabot rumah. Seperti sapu, piring, botol, box makanan berbagai ukuran. Juga tumbler dan lain sebagainya.

Semua merk produk yang ada di gerai Depo Bangunan Jember terbilang top markotop. Seperti merk kompor macam Modena, Ariston, Tecnogas, Azalea, Domo, Teka, Linea, Rinnai, Electrolux. Lalu untuk kipas angin ada KDK, Panasonic, Maspion, dan juga Kirin.

Kemudian, untuk AC (Air Conditioner) ada merk Daikin, Panasonic, Polytron, juga Electrolux. Dan untuk Sink cuci piring terdapat merk seperti Blanco, CGS, Teka, Linea, Royal, Meridian, Modena, dan Sonha. Serta untuk pembersih dapur tersedia merk Azalea, Scotch Bright, Swash, dan Cleanmatic.

“Inilah merek-merek ternama di bidangnya dengan kualitas sangat terjamin mutunya,” imbuh Kam Kettin, panggilan karibnya. (day/**)

Belanja Bahan Bangunan ya di….

DEPO BANGUNAN

Lengkap – Nyaman – Murah

📍Jl. Hayam wuruk no. 151

Sempusari – kaliwates

Jember, Jawa Timur, 68131

📞 0331-4431-888

Buka setiap hari pukul 07.00-20.00 WIB

#depobangunan #depobangunanjember