Angin Kencang, 5 Pohon di Lumajang Tumbang

759

Lumajang (WartaBromo.com) – Angin kencang yang melanda Kabupaten Lumajang menyebabkan sejumlah pohon tumbang. Dilaporkan sedikitnya ada 5 titik yang terdapat pohon tumbang, Selasa (21/12).

Pantauan wartabromo, pada Selasa siang, angin cukup kencang melanda di hampir seluruh wilayah Lumajang. Akibatnya, pohon di beberapa lokasi dilaporkan tumbang.

Beberapa titik tersebut yakni, di Jalan Sultan Hasanudin, Jalan Iptu Jam’ari, Jalan Raya Desa Besuk, Jalan Raya Dawuhan Lor dan Jalan Raya Kedawung.

Saat ini Tim TRC BPBD Kabupaten Lumajang dibantu sejumlah petugas Dinas Lingkungan Hidup dan unsur TNI Polri masih melakuka penanganan di beberapa titik.

“Ini masih dilakukan penanganan dari Tim TRC, memang banyak laporan pohon tumbang,” terang Kepala Bidang Rehabilitasi BPBD Kabupaten Lumajang, Joko Sambang

Baca Juga :   Jumlah Korban dan Kerusakan Rumah di Lumajang Bertambah Akibat Gempa

Joko juga mengimbau agar para pengendara tetap berhati-hati utamanya yang saat ini berada pada lokasi yang terdapat banyak pohon di pinggir jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang kali ini. Namun ada beberapa bangunan yang tertimpa pohon. (rul/may)