Tragis, Dua Siswi Tewas Diseruduk Dump Truk di Gempol

3219

Gempol (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Dua siswi dikabarkan tewas dalam kejadian ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi tepatnya di tikungan Bundaran Apollo, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, pada Selasa (21/12/2021) pagi pukul 10.00 WIB.

Dalam sebuah rekaman kamera CCTV yang didapat WartaBromo, tampak dua pelajar perempuan mengendarai sepeda motor berboncengan dan masih mengenakan seragam sekolah. Mereka juga terlihat tak memakai helm.

Ketika menikung di Bundaran Apollo, kendaraan mereka tampak berada di depan sebuah dump truk dan posisinya sangat mepet. Lalu tiba-tiba dump truk tersebut menabrak kendaraan mereka.

Kanit Lantas Polsek Gempol, Iptu Yusuf membenarkan peristiwa ini. Polisi saat ini masih mengumpulkan keterangan terkait kronologi dan penyebab terjadinya kecelakaan.

Baca Juga :   Sopir Mengantuk, Avanza Oleng, Tabrak Pohon, lalu Masuk Rel

Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan. Sementara untuk kedua korban yang belum diketahui identitas itu dievakuasi ke RS Pusdik Brimob.

“Masih mengumpulkan keterangan. Korban dievakuasi ke RS Pusdik Brimob Watukosek,” kata Yusuf. (tof/asd)