Dengarkan Lagu Ini Kalau Kamu Sedang Tersakiti, Auto Semangat!

963
musik semangat

Pasuruan (wartabromo.com) –  Kebanyakan orang lebih suka mendengarkan lagu saat merasa tersakiti. Tak lain untuk menumbuhkan kembali semangat dan memunculkan motivasi hidup.

Nah, bagi Bolo Warmo yang merasa tersakiti karena berbagai hal, jangan galau. Pasalnya, dilansir dari berbagai sumber, ada tiga lagu yang bisa Bolo dengarkan untuk menumbuhkan kembali semangat.

Apa saja?

1. Tulus – Mahakarya

Apabila Bolo merasa hidup tak adil dan mulai menyerah, sebaiknya dengarkan lagu dari Tulus yang berjudul “Mahakarya”. Lagu ini punya pesan tersirat agar selalu semangat, sabar dan tabah menjalani kehidupan.

Tulus lewat lagu ini berusaha memberikan support pada semua orang perihal perjuangan dalam hidup. Apalagi yang merasa tersakiti karena melihat orang lain lebih sukses. Dengarkan lagu ini untuk bisa bangkit lagi.

2. Ebiet G. Ade – Masih Ada Waktu

Kalau Bolo Warmo lahir di tahun 80-90an pasti tak asing dengan lagu-lagu ciptaan Ebiet G. Ade. Musisi satu ini sangat terkenal dengan lagu-lagu yang penuh makna mendalam dan mampu menghipnotis pendengarnya.

Salah satu lagunya yang sangat familiar dan banyak didengarkan orang ketika merasa tersakiti adalah “Masih Ada Waktu”. Bagaimana tidak? Lagu satu ini mengajak manusia untuk selalu bersyukur atas kesempatan yang masih diberikan Tuhan untuk hidup di dunia.

Jadi, sekalipun merasa sangat tersakiti jangan patah semangat, Bolo! Dengarkan lagu ini dengan seksama dan resapi maknanya.

3. Fiersa Besari – Pelukku untuk Pelikmu

Merasa sakit karena takut pasangan tak bisa menerima kekurangan yang dimiliki? Jangan putus asa! Coba putar lagu ini sambil memejamkan mata dan hayati setiap liriknya.

Fiersa Besari lewat lagu berjudul “Pelukku untuk Pelikmu” berusaha mewakili perasaan para wanita yang menginginkan sang kekasih tetap menganggapnya yang terbaik dibalik kekurangan yang dimiliki. (MG1/trj/may)