Rekomendasi Flashdisk Terbaik dengan Kecepatan Mumpuni

927

Pasuruan (wartabromo.com) – Bagi pekerja maupun pelajar pasti membutuhkan flashdisk untuk menyimpan data penting. Untuk memastikan file tersimpan dengan baik, maka harus memilih merk flashdisk yang tepat.

Sebab, merk flashdisk ternyata mempengaruhi kualitas dan ketahanan terhadap serangan virus. Lantas, merk flashdisk apa saja yang terbaik dan bagus?

Penasaran? Dilansir dari beberapa sumber, berikut merk flashdisk terbaik dengan kecepatan mumpuni:

1. Kingston Flash Drive DataTraveler Kyson

Sedang mencari flashdisk dengan kecepatan transfer yang mumpuni? Kingston Flash Drive DataTraveler Kyson adalah solusinya.

Flashdisk satu ini punya antarmuka USB 3.2 dan mampu mentransfer dengan kecepatan 200 MB per detik baca dan 60 MB per detik tulis. Namun, kecepatan tersebut hanya berlaku flashdisk 128 GB dan 256 GB.

Baca Juga :   Keren! Pria Asal Gondang Wetan Ciptakan Alat Tanam Padi dari Mesin Potong Rumput

Nah, bagi yang ingin membelinya silakan klik di sini.

2. SanDisk Extreme Pro USB 3.1

Jika kurang puas dengan merk sebelumnya, maka SanDisk Extreme Pro USB 3.1 bisa jadi pilihan selanjutnya. Pasalnya, flashdisk satu ini mampu memberikan kinerja yang sangat cepat dan solid.

Adapun kecepatannya adalah hingga 380 hingga 420 MB per detik. Dengan flashdisk satu ini, Bolo warmo bisa memindahkan film penuh 4K ke dalam flashdisk dalam waktu kurang dari 15 detik. Atau bisa juga 1000 foto dalam waktu kurang dari 25 detik.

Kini flashdisk tersebut bisa Bolo dapatkan dengan mudah di sini!

3. SanDisk Ultra Fit USB 3.1

Bagi yang mencari flashdisk dengan desain simple dan ramping agar mudah disimpan, maka SanDisk Ultra Fit USB 3.1 adalah pilihan tepat. Desain ringkas yang dimiliki flashdisk satu ini membuatnya begitu digemari orang.

Baca Juga :   Siap-siap, Whatsapp Bakal Cari "Duit" dari Layanannya

Soal peforma tak perlu diragukan. SanDisk Ultra Fit USB 3.1 punya kecepatan 130 MB dalam membaca data. Untuk keunggulan utamanya yakni bisa dipasang di port USB 2.0 dan USB 3.0.

Apabila ingin membelinya secara online, langsung saja klik ini! (trj/may)