WNA Palestina Bawa Kabur Mobil dari Rudenim hingga Tanam Ganja di Lereng Bromo | Koran Online 3 Jan

901

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (03/01/2022). Mulai WNA Palestina Bawa Kabur Mobil dari Rudenim hingga Tanam Ganja di Lereng Bromo:

  1.   Tanam Ganja di Lereng Bromo, 10 Orang Diamankan Polisi

Sukapura (WartaBromo.com) – Sepuluh orang diamankan terkait kepemilikan narkotika golongan 1, jenis ganja, di Desa Wonotoro, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Kini pihak kepolisian masih menelusuri lebih lanjut terkait kasus tersebut. Sementara para tersangka, telah diamankan di Mapolres Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1.     Hujan Deras, Lahar Dingin Semeru Kembali Menerjang Sumberwuluh
Baca Juga :   Aksi Protes Pilkades di Kejapanan Tak Temukan Solusi

Candipuro (WartaBromo.com) – Sejumlah titik di Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang dilaporkan terendam banjir lahar dingin. Hal itu terjadi menyusul intensitas hujan ringan – sedang di beberapa wilayah Kabupaten Lumajang.

“Berdasarkan citra radar cuaca Tanggal 2 Januari 2022 pukul 14.31 WIB cuaca di kawasan Gunung Semeru pada umumnya hujan. Hujan ringan – sedang terpantau di wilayah Kecamatan Pasrujambe, Candipuro dan Pronojiwo. Kondisi ini diperkirakan akan berlangsung 1-2 jam ke depan,” terang Joko Sambang, Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kabupaten Lumajang, Minggu (2/1). Simak Selengkapnya.

  1.   Hendak Mandi, Warga Nguling Tewas Tersambar Petir

Nguling (WartaBromo.com) – Nahas dialami Arsugi (38) warga Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, ia menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah tersambar petir saat hendak mandi.

Baca Juga :   Tiga Ribu Nakes di Kabupaten Probolinggo Bakal Divaksin

Kapolsek Nguling, AKP Zudianto saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi pada Sabtu (01/12/2021) sore kemarin di sekitar rumah Arsugi. Simak Selengkapnya.

  1.     Curi Mobil dan Tabrak Gerbang, Warga Palestina Kabur dari Rudenim

Pasuruan (wartabromo.com) – Warga Palestina kabur dari dalam Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Surabaya yang berada di Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Minggu (2/1/2022). Ia kabur dengan mencuri mobil dinas yang sekaligus digunakan menabrak pagar rudenim.

Dari sebuah potongan video, terlihat mobil Chevrolet Orlando warna hitam metalik terhenti di depan pintu gerbang yang tertutup. Simak Selengkapnya.

  1.   Dapat Skor E, Pemkot Pasuruan Dinilai Tak Informatif

Pasuruan (WartaBromo.com) – Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur memberikan rapor merah untuk indeks keterbukaan informasi publik Pemkot Pasuruan. Dalam dua tahun berturut-turut pemkot diberi skor E.

Baca Juga :   Pasien Sembuh Kabupaten Pasuruan Capai 365 Orang

Dalam laporan tahunan Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur tahun 2019 hingga tahun 2020, Kota Pasuruan berada di peringkat 30 dari 38 kota/kabupaten di Jawa Timur dalam hal keterbukaan informasi publik. Simak Selengkapnya.