Kepleset, Pemotor Asal Lumajang Tewas Dilindas Bus di Blandongan

4005

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Pantura wilayah Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Senin (07/02/2022) sekitar pukul 06.00 WIB melibatkan sebuah sepeda motor dan bus.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany membeberkan, kecelakaan bermula ketika sebuah bus bernopol N 7672 UW melaju dari arah Surabaya ke arah Probolinggo.

Sesampainya di lokasi, di depan bus tersebut ada pemotor jatuh. Bus yang dikemudikan oleh Samsul Maarif warga Mojokerto itu pun menghindar ke kanan.

Di waktu yang sama, dari arah sebaliknya melaju sepeda motor Yamaha N-Max yang dikemudikan Muh Salim warga Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang.

Baca Juga :   Warga Petahunan Tewas Dilindas Bus di Kejayan hingga Daftar Jalan Rusak di Kabupaten Pasuruan versi Bolo Warmo | Koran Online 18 Maret

“Pemotor dari arah berlawanan ini jatuh, kepleset,” kata Indah.

Nahasnya, tubuh Muh Salim jatuh ke arah kanan dan masuk ke dalam kolong bus. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Muh Salim dilindas bus hingga tewas.

“Korban mengalami patah tulang pada lengan kiri dan dada kirinya robek. Korban kemudian dibawa ke RSUD dr. R. Soedarsono,” imbuh Indah. (tof/may)