Satu Dekade, WartaBromo Gelar Santunan dan Wisata Bareng Anak Yatim di Cimory Dairy Land

736

Prigen (WartaBromo.com) – Tahun ini, WartaBromo genap berusia 10 tahun atau satu dekade. Memperingati ulang tahunnya, WartaBromo menggelar santunan dan wisata bersama anak yatim.

Acara digelar di Cimory Dairy Land, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (15/02/2022). Sebanyak 80 anak dari 8 yayasan yatim piatu di Kota dan Kabupaten Pasuruan hadir dalam acara ini.

CEO WartaBromo, Ary Suprayogi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam terselenggaranya acara ini.

Acara bersama anak yatim ini rutin digelar WartaBromo dalam 2 tahun terakhir. Tahun sebelumnya WartaBromo menggelar acara nonton film di bioskop bareng anak yatim dan belanja bareng anak yatim.

Sementara itu, Wakil Bupati Pasuruan, Abdul Mujib Imron mengapresiasi acara yang digelar hari ini. Ia menyebut, membahagiakan anak yatim akan membawa barokah.

Baca Juga :   Sehari di Oro-Oro Pule, Bolo Wadon Selami Kehidupan Janda Tulang Punggung Keluarga

“Selamat dan sukses untuk WartaBromo. Semoga berita tetap berimbang, update, dan dicintai masyarakat Kabupaten Pasuruan,” ujar Gus Mujib–sapaan akrab Abdul Mujib Imron.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, penyerahan santunan, dan dilanjutkan jalan-jalan menikmati wisata di Cimory Dairy Land.

Selain Wakil Bupati Pasuruan, acara juga dihadiri sejumlah pejabat lain dari Pemkab Pasuruan, Pemkot Pasuruan, DPRD Kabupaten Pasuruan, Polres Pasuruan, dan beberapa pihak swasta. (tof/may)