Avanza Munting Disasak Kereta Api di Beji

1195

Beji (WartaBromo.com) – Kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan. Kali ini sebuah mobil Toyota Avanza ringsek disasak kereta api.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, pada Senin (14/03/2022) malam.

Dalam live WartaBromo, tampak Avanza berwarna silver dengan nopol W 1737 RD tersebut ringsek di bagian depannya. Mobil tersebut sudah dalam kondisi terjungkal ke dalam parit.

Sohib, warga setempat menceritakan, mobil Avanza itu melaju dari arah timur. Sampai di perlintasan tanpa palang pintu itu, mobil rupanya tidak berhenti.

“Padahal kendaraan lainnya berhenti,” kata Sohib.

Sementara itu, pada saat bersamaan, dari arah barat melaju sebuah kereta api hingga tabrakan pun tak terhindarkan. Mobil Avanza munting dan terseret sampai sekitar 20 meter.

Baca Juga :   Koran Online 19 Ags : Serbuk Alumunium Dibuang di Pinggir Jalan Raya Raci, hingga Identitas Penyerang Polsek Wonokromo Warga Probolinggo Hoaks

Berdasar informasi yang dihimpun, mobil hanya berisi seorang sopir yang merupakan warga Madura. Ia selamat dan sudah dievakuasi. Namun belum diketahui identitasnya.

Sejumlah petugas dari kepolisian sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi bangkai Avanza menggunakan mobil derek. (tof/asd)