Ini Pengakuan Sang Sopir usai Mobil yang Dikendarainya Dihantam Kereta Api

918

Beji (WartaBromo.com) – Sebuah mobil Toyota Avanza ringsek disasak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Senin (14/03/2022).

Idris (22), pengemudi mobil malang itu menceritakan bagiamana peristiwa itu terjadi. Malam itu, warga Kabupaten Bangkalan ini dalam perjalanan dari Surabaya ke gudang rongsokan di Pasuruan.

Sepanjang perjalanan, menurut Idris, hujan memang sedang deras-derasnya mengguyur wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Saya tidak tahu ada kereta. Soalnya hujan. Ketutup. Tahu-tahu ‘brek’ begitu,” kata Idris.

Toyota Avanza silver bernopol W 1737 RD itu disasak kereta api yang melaju dari arah Surabaya ke arah Probolinggo. Kereta menyasak bodi depan mobil.

Kontan saja mobil Avanza itu munting dan bahkan sempat terseret sejauh 20 meter sebelum kemudian terjungkal ke dalam parit. Bodi depan dan samping mobil ringsek parah.

Baca Juga :   Dispendukcapil Kab Pasuruan Tutup Seminggu hingga Sampah Medis Ditemukan di Sungai Kedungrejo | Koran Online 25 Ags

Idris sendiri juga sempat tidak sadarkan diri sebelum kemudian ditolong warga. Ia hanya mengalami luka ringan pada kakinya. Bangkai mobilnya kini sudah dievakuasi petugas kepolisian menggunakan mobil derek. (tof/asd)