Siswa Advent Dianiaya Senior hingga Anggota Dewan Diperiksa Kasus Hasan-Tantri | Koran Online 25 Mar

689

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (25/03/2022). Mulai Siswa Advent Dianiaya Senior hingga Anggota Dewan Diperiksa Kasus Hasan-Tantri:

  1.   Dianiaya Senior, Siswa Advent Purwodadi Lapor Polisi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Dua siswa Sekolah Lanjutan Advent di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, mengaku dianiaya seniornya. Mereka pun melaporkan kejadian itu ke polisi.

Korban bersama orang tua dan kuasa hukumnya membuat laporan ke Polres Pasuruan pada Kamis (24/03/2022) pagi tadi. Simak Selengkapnya.

  1.     Sebulan Dilantik, Anggota DPR RI Diperiksa KPK Terkait Kasus TPPU Hasan Aminuddin dan Istrinya
Baca Juga :   Viral Terduga Penculik Anak Digebuki hingga Melihat Aksi Petarung Jalanan di Genggong | Koran Online 4 Jan

Jakarta (WartaBromo) – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Bupati Probolinggo nonaktif, Puput Tantriana Sari dan suaminya, Hasan Aminuddin. Sejumlah saksi diperiksa, termasuk anggota DPR RI dari fraksi Nasdem.

Anggota DPR RI yang dipanggil untuk diperiksa pada Kamis, 24 Maret 2022 adalah Mohammad Haerul Amri. Ia merupakan pengganti Hasan Aminuddin di DPR-RI melalui mekanisme penggantian antar waktu (PAW). Simak Selengkapnya.

  1.   Dikunjungi Presiden, Fatma Promosikan Produk UMKM Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Stand Dekranasda Kota Pasuruan menjadi salah satu stand yang dikunjungi oleh Presiden RI, Joko Widodo saat pameran Jakarta Internasional Handycraft Trade Fair (INACRAFT 2022). Event ini memamerkan produk kerajinan terbesar di Asia Tenggara yang digelar 23-27 Maret 2022 di Jakarta Conventation Centre (JCC).

Baca Juga :   Dua Pelaku Pembunuhan Pemilik Warung Kopi di Kejayan Ditangkap

Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) turut serta dalam pameran ini untuk memperkenalkan produk dari para perajin dan UMKM Kota Pasuruan kepada masyarakat. Simak Selengkapnya.

  1.     Penganiayaan di Advent Purwodadi, Polisi Amankan 5 Siswa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sat Reskrim Polres Pasuruan menindaklanjuti laporan dugaan penganiayaan terhadap DL (15) dan FG (15) di Sekolah Lanjutan Advent, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Saat ini polisi telah mengamankan 5 siswa.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengungkapkan, usai mendapat laporan, polisi melakukan serangkaian penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Simak Selengkapnya.