Heboh Bayi Mengambang di Sungai Desa Kedawung Wetan, Korban Banjir?

766

Grati (WartaBromo.com) – Sesosok jasad bayi ditemukan mengambang di sebuah sungai di Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Minggu (27/03/2022) pukul 15.00.

Kapolsek Grati, AKP Wilang Langsung membeberkan, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga sekitar. Warga tersebut lantas melapor ke Ketua RT setempat, Lastaji (51).

Lastaji kemudian mengecek langsung ke lokasi dan memang benar, di aliran sungai yang terletak di belakang pabrik rokok jasad bayi itu mengambang.

“Tubuhnya tersangkut di ranting pohon bambu,” kata Wilang.

Penemuan jasad bayi itu pun langsung menghebohkan warga. Tak lama setelah itu warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Grati dan petugas kepolisian datang ke lokasi.

Baca Juga :   Seorang Mahasiswa Jadi Korban Peluru Nyasar di Lekok

Oleh petugas kepolisian, jasad bayi dievakuasi ke RSUD dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan. Bayi tersebut kondisinya masih lengkap dengan tali pusar. Beberapa bagian tubuhnya juga rusak, termasuk alat kelaminnya.

Belum dipastikan apakah bayi malang tersebut korban banjir atau tindak kriminal. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan.

“Jenis kelaminnya masih belum diketahui, karena alat kelaminnya rusak. Kita masih melakukan penyelidikan,” imbuh Wilang. (tof/asd)