Ini 3 Tempat Wisata Paling Horor di Indonesia

722

Pasuruan (wartabromo.com) – Negara Indonesia punya banyak destinasi wisata yang menarik. Mulai yang berbau sejarah hingga destinasi wisata horor yang bisa pacu adrenalin.

Berbagai wisata horor dibuat bagi para wisatawan yang suka menguji nyali. Nah, dilansir dari berbagai sumber ada beberapa destinasi wisata paling horor di Indonesia.

Apa saja?

1. Lawang Sewu

Pernah coba masuk ke Lawang Sewu? Kalau belum, silakan mencoba. Lawang Sewu terkenal sebagai tempat terangker ke-2 di Asia dan hampir tak pernah sepi dikunjungi wisawatan setiap tahunnya.

Usia bangunan tersebut mencapai 115 Tahun dan merupakan bangunan peninggalan Belanda. Meski demikian bangunan 1000 pintu ini tetap berdiri kokoh dan rapi.

Baca Juga :   Ini 5 Stasiun yang Menyimpan Hal Mistis

2. Kamar 308 Pelabuhan Ratu

Di Jawa Barat terdapat tempat wisata yang tak kalah seram dari Lawang Sewu di Jawa Tengah. Konon, Kamar 308 Pelabuhan Ratu merupakan milik Nyai Roro Kidul yang terletak di Hotel Samudera Beach.

Menurut cerita, di dalam kamar tersebut terdapat ranjang, perhiasan dan lukisan Nyai Roro Kidul yang terpampang besar di tembok kamar berwarna serba hijau ini. Semua pengunjung yang ingin datang ke sana dilarang memakai pakaian berwarna hijau.

3. Jurang Tangis Taman Nasional Baluran Banyuwangi

Sebagian orang mungkin tak tahu kalau Jurang Tangis di Taman Nasional Baluran Banyuwangi ini ternyata terkenal seram. Selain digemari pengunjung karena pemandangan yang indah layaknya negera Afrika, Jurang Tangis ini kerap memberi pengalaman mistis bagi pengunjung.

Baca Juga :   Tak Harus ke Orang Pintar, Begini 3 Cara Menghindari Kesurupan yang Bisa Dilakukan

Pada malam hari, dari tempat ini sering terdengar suara mistis seperti tangisan perempuan yang sumbernya dari jurang yang memiliki kedalaman 18 meter ini. Oleh karena itu, jarang orang yang berani melintas pada jurang ini. (trj/may)