Wanita Buruh Rokok Taklukkan Jambret hingga Macet di Pantura 4 KM | Koran Online 31 Mar

698

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (31/03/2022). Mulai Wanita Buruh Rokok Taklukkan Jambret hingga Macet di Pantura 4 KM:

  1.   Menegangkan! Wanita Buruh Rokok Ini Taklukkan Pejambret dengan PCX Merah

Kraksaan (WartaBromo) – Buruh pabrik rokok asal Desa Pikatan, Kecamatan Gending, Kabupaten Porbolinggo melawan saat dijambret di jalur Pantura Probolinggo-Situbondo. Bahkan pelaku yang mengendarai Honda PCX merah terjatuh dan nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

“Dia ingin kabur dari sebelah kanan, saya halangi. Terus dia nyalip kiri dan saya dorong. Akhirnya terjatuh. Saya juga terjatuh dari sepeda motor,” sebut Wiwik, korban. Simak Selengkapnya.

  1.     Truk Boks Sasak Bus di Tol Gempas, Satu Orang Tewas
Baca Juga :   Malam Ini, Kota Probolinggo Digelapkan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Gempol-Pasuruan, Rabu (30/03/2022). Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Imam menjelaskan, kecelakaan terjadi pada subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIB melibatkan truk boks dan bus. Simak Selengkapnya.

  1.   Pantura Masih Digenangi Banjir, Macet hingga 4 KM

Pasuruan (wartabromo.com) – Banjir merendam jalur pantura di Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, kemacetan dari arah Surabaya ke Pasuruan mengular hingga 4 KM, Rabu (30/3/2022).

Pantauan wartabromo.com sekitar pukul 09.30 WIB, air masih menggenangi jalan raya tersebut dengan ketinggian 20-40 sentimeter. Banyak kendaraan roda dua maupun empat menerobos banjir. Simak Selengkapnya.

  1.     Kajati Resmikan Rumah Restorative Justice “Sakera Gumuyu” di Kabupaten Pasuruan
Baca Juga :   Ungkap 21 KK Susah Di-coklit, Begini PPDP Menyelesaikan hingga Miliki Hak Nyoblos di Pilkada

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rumah Restorative Justice (RJ) di Jawa Timur bertambah satu lagi. Kali ini pencanangan rumah RJ dipusatkan di Desa Karangjati, Pandaan Kabupaten Pasuruan. Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr Mia Amiati, SH MH bahkan sempat menyatakan, jika RJ ke-21 di Pandaan ini merupakan yang terbagus yang pernah ia resmikan.

“Terima kasih kepada semua. Bapak kepala desa, pak Bupati yang luar biasa. Inilah rumah RJ yang terbagus. Sudah ada 21 RJ. Inilah yang paling bagus sarana dan prasarananya,” ujar Kajati kepada wartawan, Rabu (30/03). Simak Selengkapnya.

  1.   Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Awet Seharian

Pasuruan (wartabromo.com) – Mandi menjadi rutinitas wajib yang dilakukan manusia untuk menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh. Maka pemilihan sabun mandi pun harus tepat.

Baca Juga :   Tak Boleh Ada Mutasi Sebelum Wali Kota Terpilih Dilantik

Kini banyak produk sabun mandi bermunculan yang menawarkan berbagai manfaat. Mulai dari anti bakteri hingga yang bisa memunculkan wangi tahan lama sekalipun seharian beraktifitas. Simak Selengkapnya.