Pingsan saat Rapat Paripurna, Begini Kondisi Ketua F-Nasdem saat Ini

1131

Kraksaan (WartaBromo.com) – Kondisi Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten, Sugito dikabarkan membaik setelah sebelumnya pingsan kala mengikuti rapat paripurna di gedung dewan.

Saat ini, politisi asal Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo itu, tengah menjalani perawatan di Paviliun Tengger, RSUD Waluyo Jati, Kraksaan.

“Terkini, kondisinya sudah membaik. Sudah bisa menerima kolega yang berkunjung,” kata Slamet Riyadi, kolega Sugito di DPRD Kabupaten Probolinggo, Kamis (7/4/2022) melalui sambungan selulernya.

Tak lupa Slamet Riyadi mengirimi WartaBromo foto Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi menjenguk Sugito.

Dalam foto itu, juga tampak Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, M. Zubaidi. Di depan keduanya ada Sugito yang memakai alat bantu pernapasan.

Baca Juga :   SK Pimpinan DPRD Belum Turun, APBD Kabupaten Probolinggo Telat Dibahas

“Kalau FPP (berkunjung) kemarin setelah paripurna ke sana, termasuk saya, namun belum bisa ditemui karena belum sadar,” lanjut politisi asal PPP tersebut.

Sugito yang mantan Camat Kraksaan dirawat di Paviliun Tengger nomor A1. “Alhamdulilah sudah pulih. Butuh istirahat karena kecapekan,” kata Zubaidi secara terpisah.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (F-Nasdem) DPRD Kabupaten Probolinggo, Sugito mendadak pingsan saat mengikuti rapat paripurna di gedung DPRD setempat, Rabu (6/4/2022). (cho/saw/asd)