Mobil Belum Ditemukan, Polisi Gali Keterangan Pacar Korban

12234

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi masih menunggu hasil otopsi jasad Bagus Prastyo Lajuardi (26) untuk memastikan penyebab kematiannya. Saat ini polisi hendak memeriksa pacar Bagus.

Sebelum ditemukan tewas, mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya tersebut diketahui sempat keluar bersama pacarnya yang berinisial T pada Kamis (07/04/2022). Mereka mengendarai mobil Toyota Kijang Innova milik Bagus.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengungkapkan, mobil Toyota Kijang Innova milik korban masih belum diketahui keberadaannya. Namun polisi sudah mengetahui keberadaan T.

“Pacar korban berada di Malang. Ini kami ke Malang untuk kami mintai keterangan,” kata Adhi.

Seperti diketahui, sejak keluar dengan pacarnya, Bagus tak kunjung pulang ke rumah. Keluarganya pun akhirnya membuat laporan orang hilang ke Polres Tulungagung.

Baca Juga :   Belajar Lebih Seru! Ada WiFi Gratis Lho di Seluruh Polsek Jajaran Polres Pasuruan

Bagus akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas di semak-semak di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (12/04/2022).

Jasadnya sudah dalam kondisi membusuk. Ia mengenakan jaket warna hitam, celana jins warna hitam, dan jam tangan pada tangan kirinya.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jasad Bagus. Hasilnya, ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad Bagus tepatnya di belakang kepala.

Namun begitu, polisi masih belum bisa memastikan apakah Bagus tewas dibunuh. Saat ini jasadnya masih diotopsi Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong. (tof/asd)