Geger Jasad Wanita tanpa Busana di Pekarangan

807

Bantaran (WartaBromo.com) – Jasad wanita tanpa busana ditemukan warga di pekarangan di Kabupaten Probolinggo, Senin (25/4/2022). Saat ditemukan, kondisi jasad sudah membengkak dan dalam posisi miring.

Lokasi penemuan jasad berada di Dusun Krajan, Desa Legundi, Kecamatan Bantaran. Perangkat Desa setempat, Abu Kasmari penemuan korban berawal dari bau menyengat dari arah pekarangan.

Warga pun penasaran, lalu mencoba mencari sumber bau itu. “Sempat dikira bangkai, tapi kok bau sekali. Akhirnya dilihat dari arah pintu samping sana, ternyata mayat wanita,” kata Kasmari, Senin (25/04/2022).

Warga yang mendapati ada jasad itupun langsung laporan ke Polsek Bantaran. Sesaat kemudian, polisi datang bersama tim medis. Jasad kemudian dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit terdekat.

Baca Juga :   Baru Sebulan Keluar Penjara, Arek Sibon Tewas Dibacok

Kapolsek Bantaran, AKP. Sugeng Harianto membenarkan, adanya penemuan mayat itu. “Jenis kelamin masih belum bisa kami pastikan, karena jasad sudah bengkak. Menunggu hasil pemeriksaan dari unit identifikasi,” kata Sugeng, singkat.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kematian korban. Apakah ada unsur penganiayaan atau meninggal karena penyakit. (lai/saw/asd)