Yuk Belanja! Bupati Resmikan Pasar Murah Ramadan di Sini

965

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan secara resmi me-launching Pasar Murah Ramadan 1443 H pada Selasa (26/4/2022) pagi.

Pembukaan Pasar murah Ramadan kali ini secara resmi dibuka oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf di halaman Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Diano Vela Ferry Santoso mengatakan, pelaksanaan pasar murah ramadan di Kantor PCNU akan berlangsung mulai Selasa (26/4/2022) hari ini dan akan berakhir pada tanggal 27 April 2022, besok.

Menurut Diano, Pasar murah Ramadan akan digelar di dua titik yakni di halaman Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan dan di Lapangan A Yani Grati yang dibuka mulai Jumat, 29 April 2022.

Baca Juga :   Sambut Lebaran, BI Malang Siapkan Rp 2,5 T Uang Pecahan Baru

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, pasar murah ramadan 1443 Hijriyah tahun ini diikuti oleh puluhan UMK dan IKM di Kabupaten Pasuruan.

Tercatat sebanyak 50 stand yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mulai dari OPD terkait, perwakilan 24 kecamatan, Satrya emas, asosiasi IKM, perwakilan perusahaan, BUMN hingga perbankan.

“Baragam kebutuhan pokok seperti sembako, produk umkm lebaran dijual dengan harga terjangkau. Ada juga jasa penukaran uang oleh Bank Jatim Pasuruan, ” terang Diano.

Sementara itu, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dalam sambutannya menyampaikan, keberadaan pasar murah ramadan ini diharapkan bisa membantu masyarakat memperoleh sembako dan kebutuhan lainnya jelang lebaran.

“Semua potensi, produk dan keunggulan dari semua kecamatan Se-Kabupaten Pasuruan kita hadirkan di satu tempat. Daripada jauh – jauh mendinng beli di sini, ” ujarnya. (*/yog/mil)