Doa Agar Suami Tidak Selingkuh, Para Istri Wajib Mengamalkannya

368

Pasuruan (wartabromo.com) – Kebanyakan para istri takut suaminya selingkuh dan memutuskan untuk bercerai. Berbagai cara pun dilakukan agar suami terhindari dari perselingkuhan, salah satunya dengan membaca doa.

Dilansir dari Republika.co.id, sebenarnya istri tak perlu takut suaminya selingkuh atau tidak. Asalkan rajin mendoakan dan memohon perlindungan kepada Allah Swt.

Ada pula doa khusus yang bisa dipanjatkan para istri agar suaminya tidak selingkuh, berikut doanya:

Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini.

Artinya: “Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku,”.

Tak asal-asalan, doa di atas sangat dalam maknanya. Yakni merupakan doa yang redaksinya permohonan, kepercayaan, keimanan, yang disandarkan kepada Allah Swt.

Baca Juga :   Terungkap! Begini Awal Kisah Penggerebekan Polisi dan Bidan di Nguling

Bacalah doa tersebut seusai salat wajib dan salat sunnah. Sertai dengan zikir rutin, mantapkan hati dan yakinlah bahwa hanya Allah Swt yang bisa menjaga keutuhan rumah tangga.

Sebab, apapun yang ada di dunia adalah miliki Allah. Sertai pula dengan usaha-usaha yang bisa membuat rumah tangga tenang dan damai.Doa ini tak hanya berlaku untuk istri, namun juga bisa diterapkan oleh suami. (trj/may)