Salip dari Kiri, Pemotor Asal Beji Tewas Terlindas Truk

2238
  Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pemotor tewas terlindas truk tangki di Jalan Raya Surabaya – Malang, tepatnya di Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis (26/05/2022). Korban diketahui bernama Diki Eko Risky Arti Irwansyah (27), warga Desa Gunungsari, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Saat kejadian, korban tengah mengendarai motor Honda Scoopy nopol N 2395 TDQ. Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi menjelaskan,  diduga terpeleset dari trotoar dan jatuh di depan truk tangki yang melintas. Akibatnya, pria tersebut tewas di tempat. Peristiwa itu berawal saat korban melintas dari utara ke selatan sekitar pukul 09.30. Sesampainya di simpang empat perumahan Kartika Candra termasuk desa Suwayuwo Kecamatan Sukorejo, korban terpeleset saat menyalip truk tangki Mitsubishi bernopol N 8336 TL dari sebelah kiri.
Baca Juga :   Total 32 Pasien Positif Meninggal Dunia di Kabupaten Pasuruan hingga Melihat Kesibukan Petani Jeruk Keprok di Ngembal | Koran Online 6 Juli
“Saat menyalip truk tangki dari sebelah kiri naik ke badan jalan dan terpeleset,” kata Kunaefi. Korban mengalami luka berat, kepala korban remuk dan tangan sebelah kirinya lecet. Jasad korban yang meninggal di tempat sempat ditutupi warga dengan kardus sebelum dibawa ke rumah sakit. “Korban meninggal dunia di tempat dikirim Puskesmas Sukorejo kemudian dibawa ke RSUD Bangil,” tandasnya. (don/asd)