Mogok, Truk Muat Kayu di Prigen Jalan Mundur, lalu Terjun ke Jurang

1910

Prigen (WartaBromo.com) – Sebuah truk tronton muat kayu terjun ke jurang di wilayah Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dalam rekaman CCTV yang didapat WartaBromo, terlihat truk berada di sebuah halaman pabrik dengan muatan masih berada di bak.

Truk tersebut berjalan mundur pelan-pelan lalu menabrak gerbang hingga jebol. Truk terus berjalan mundur hingga akhirnya terjun ke jurang.

Peristiwa ini diketahui terjadi di sebuah pabrik mebel Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, pada Rabu (08/06/2022) pagi tadi.

Solikin, warga setempat mengungkapkan, truk tersebut hendak bongkar muat. Ketika sudah masuk ke dalam pabrik truk yang dikemudikan Nuryanto (50) itu mogok.

Baca Juga :   Dump Truk Pengangkut Pasir Terguling

“Ditarik sama dump truk. Pas ditarik itu bumper depannya jebol,” kata Solikin.

Saat itulah truk lepas kendali dan berjalan mundur. Sopir dan beberapa pegawai mencoba menghentikan truk namun tak berhasil hingga akhirnya masuk ke jurang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir truk masih sempat melompat keluar sebelum truk masuk ke jurang. Sementara itu, polisi saat ini masih berupaya mengevakuasi truk. Satu alat berat didatangkan untuk mengangat bangkai truk dari jurang. (tof/asd)