Truk Tabrak Motor dan Warung di Purwosari, 5 Orang Luka

1628

Purwosari (wartabromo.com) – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalur Surabaya – Malang tepatnya di jalan raya Polorejo Kelurahan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Rabu (8/6/2022) petang sekira pukul 17.10 WIB

Sebuah truk bernopol N 9307 C yang dikendarai oleh Budi Utomo (47) warga Singosari, Malang dan keneknya Sulis (34) warga Lawang menabrak pengendara motor dan dua warung yang berada tak jauh dari pemakaman umum Polorejo.

Akibat kejadian tersebut, 5 orang terluka dan harus dilarikan ke Puskesmas Purwosari sebelum akhirnya dirujuk ke RS Prima Husada Sukorejo.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com di lokasi, kecelakaan bermula saat truk pengangkut kaca tersebut melaju dari arah Surabaya menuju Malang. Namun sesampainya di lokasi tiba – tiba terdapat pengendara motor yang melaju dari arah yang sama menyalip dan memotong laju truk.

Baca Juga :   MPU Sambar Pengendara Motor Hingga Tewas

“Pak Budi (sopir) kaget mas. Lalu banting stir ke kiri dan nabrak itu,” ujar Sulis Hariyanto (34) kenek truk yang berhasil selamat pada wartabromo.com.

Dari pantauan di lokasi, truk yang sebelumnya baru saja kirim kaca ke Kenjeran Surabaya tersebut sempat menabrak pengendara motor lalu nyasak ke arah dua warung makan serta motor yang sedang parkir

Data sementara korban luka yakni sopir truk, Budi Utomo, pemilik warung masing – masing, Sumiati dan anaknya Didik Purwanto, seorang pengendara motor yakni Andik Setiyanto dan seorang warga bernama Choirul Anam. (yog/yog)