Asyik Ngopi di Sekitar Stadion, Warga Kraton Tiba-tiba Dikeroyok

2595

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, terluka parah usai dikeroyok saat ngopi. Ia kini dirawat di rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, tepatnya di seberang kantor cabang BRI, pada Minggu (10/07/2022).

“Kejadiannya Minggu dini hari,” kata Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdhania Pravita, Senin (11/07/2022).

Vita membeberkan, korban bernama Sahroni (21) Desa Klampisrejo, Kecamatan Kraton. Sahroni tengah ngopi bersama kakaknya yang bernama Subadar (27).

Saat asyik nongkrong itulah, tiba-tiba datang terlapor yang berinisial B bersama gerombolan temannya yang diperkirakan berjumlah 10 orang dengan menaiki 7 sepeda motor.

Gerombolan itu mendatangi Sahroni dan Subadar, lalu tanpa basa-basi, mereka langsung menganiaya Sahroni. Selain dengan tangan kosong, gerombolan itu juga menggunakan senjata tajam saat melakukan aksinya.

Baca Juga :   Emak-emak Terekam CCTV saat Curi Mainan Anak, Lihat Gerak-geriknya

Sahroni sempat mencoba kabur dari gerombolan tersebut. Namun karena kalah jumlah, Sahroni tetap terkejar dan kembali dianiaya menggunakan senjata tajam hingga mengenai lehernya.

Vita melanjutkan, menurut pengakuan Subadar, pengeroyokan oleh terlapor dan gerombolannya terhadap adiknya diduga karena ada permasalahan sebelumnya.

“Kakak korban sudah melapor ke polres. Korban sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit,” imbuh Vita. (tof/asd)