Macam-macam Bahan Kaos yang Paling Nyaman Digunakan di Segala Cuaca

298

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kaos menjadi salah satu pakaian favorit masyarakat yang hidup di wilayah tropis seperti Indonesia. Pasalnya, kaos dianggap lebih simple saat dikenakan di segala cuaca.

Hanya saja, tak semua bahan kaos cocok dan nyaman digunakan di segala keadaan. Untuk itu, sangat penting memilih bahan kaos yang sesuai.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut macam-macam bahan kaos paling nyaman digunakan di segala cuaca:

1. Viscose Cotton

Bahan kaos pertama yang paling nyaman digunakan di segala cuaca adalah katun viscose. Jenis kain kaos ini berasal dari serat buatan yang teksturnya menyerupai kapas.

Kaos yang terbuat dari bahan ini harganya memang cenderung mahal, sebab kainnya yang tahan kelembapan. Bahkan, kain viscose tidak mudah kusut serta sangat mudah menyerap keringat.

Baca Juga :   Tips Memilih Kebaya Bagi yang Bertubuh Gendut

2. Teteron Cotton

Selain katun viscose, ada juga bahan kaos lain yang sangat nyaman digunakan baik saat musim hujan maupun kemarau. Apakah itu? yakni katun teteron.

Kain yang satu ini adalah kain perpaduan antara katun biasa dan poliester. Kualitas dari bahan ini lebih bersahaba, hanya saja, kurang punya daya serap yang baik terhadap keringat.

Dapatkan berbagai model kaos murah di toko ini.

3. Cotton Combed

Bahan kaos yang bagus berikutnya adalah jenis katun combed. Bahan yang satu ini terkenal dengan harganya yang lumayan mahal.

Dibanderol mahal karena bahan utama kain cotton combed adalah 100% serat katun atau kapas yang sangat mudah menyerap keringat. Cotton combed termasuk bahan terbaik untuk segala macam kaos.

Baca Juga :   Trik Tampil Kece dengan Baju Lama Saat Lebaran

Beli kaos berbahan katun combed di sini. (trj)