Motor Pegawai Kantor Desa Sambirejo Raib Digondol Maling Berpakaian Ojol

493

Rejoso (WartaBromo.com) – Aksi kawanan maling di wilayah Pasuruan kian meresahkan masyarakat. Tak tanggung-tanggung, motor milik pegawai Kantor Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan raib digondol maling, Rabu (27/7/2022).

Dalam rekaman cctv yang didapat wartabromo.com, kawanan maling mendatangi parkiran kantor sekitar pukul 08.54 WIB. Dua maling yang juga menggunakan motor matik lengkap dengan helm tersebut diam-diam mengawasi lokasi.

Satu orang yang mengenakan kemeja kotak-kotak rapi berada di motor dan bertugas mengawasi lokasi. Satu orang lagi dengan pakaian ojek online bertugas untuk mengeksekusi sepeda motor yang akan dicuri.

Setelah dirasa sepi, dalam waktu kurang dari satu menit kawanan maling tersebut dengan cepat berhasil menggondol motor matik berwarna merah milik Luluk Fitriah, Kaur Keuangan Kantor Desa Sambirejo.

Baca Juga :   Koran Online 11 Des : Sopir Angkot Hadang Ojol saat Angkut Penumpang, hingga Misteri Semeru Bertopi

Menurut saksi mata, Hilal Arifin yang juga tukang kebun, Ia mengira jika kedua kawanan maling tersebut adalah tamu di sekolah dasar yang memang berdekatan dengan kantor desa.

“Saya kira tadi tamu di sekolah dasar, soalnya datangnya bareng sama mobil yang masuk sekolah,” ungkap Hilal saat ditemui di lokasi.

Apalagi saat kejadian, korban yang juga pegawai saat itu memang sedang sibuk melayani warga mengurusi keperluan di Kantor Desa. Hilal mengatakan jika sudah ada petugas kepolisian yang memeriksa CCTV beserta tempat kejadian pencurian sepeda motor tersebut. (don/may)