Merek Headset Bluetooth Terbaik, Harganya Bikin Melongo

294

Pasuruan (WartaBromo.com) – Berbagai merek headset bluethooth kini mulai bermunculan. Tentu dengan harga paling murah hingga yang terbilang fantastis.

Soal barang elektronik tentu semua orang menginginkan yang terbaik. Pasalnya, agar tidak membuang uang dan bisa digunakan jangka panjang.

Bagi Bolo yang sedang ingin membeli headset bluethooth dengan kualitas terbaik dan dijamin awet, maka berikut beberapa merek yang paling direkomendasikan. Jangan kaget saat sudah tahu harganya, ya!

1. Plantronics Voyager 5200

Headset bluetooth ini menggunakan empat mikrofon yang membantu suara penggunanya lebih jernih dan jelas. Serta, bisa meminimalisir kebisingan yang ada di sekitar pengguna.

Plantronics Voyagers 5200 dilengkapi speaker internal yang kuat. Perangkat ini dapat disesuaikan sehingga bisa dikenakan di kedua telinga.

Baca Juga :   Awas! Pesan Sampah Bisa Ambil Data Penting di Handphone

Beli headset bluethooth Plantronics Voyagers 5200 di sini.

2. Sony WH-1000XM4

Tak kalah banding dengan Plantronics Voyagers 5200, Sony WH-1000XM4 pun hadir dengan fitur unggulannya. Apa itu? yakni, fitur multipoint pairing.

Fitur tersebut bisa digunakan pengguna untuk menghubungkan headset bluethoot ini ke dua perangkat sekaligus.

Walaupun tidak mungkin mendapat input suara keduanya dalam waktu bersamaan, pengguna bisa berpindah ke perangkat lain dengan cepat dan mudah.

Ingin tahu harga headsetbluethooth Sony WH-1000XM4? Intip dengan klik ini.

3. Xiaomi MiFa X3

Sejak kemunculannya, nama Xiaomi identik dengan barang elektroniknya yang berspesifikasi mumpuni namun harganya merakyat. Adapun salah satu produk terbaru dari Xiaomi yang digandrungi adalah Xiaomi MiFa X3.

Baca Juga :   Digilas Zaman, Sopir Angkutan Kota Pasuruan Tak Miliki Gairah

Headset bluetooth ini tergolong ke dalam jenis headset yang complete separation dengan rancangan yang kokoh serta dibalut plastik hitam mengkilap.

Xiaomi MiFa X3 pun diklaim anti air serta dilengkapi dengan sensor touch untuk mengatur penggunaan. Kualitas audionya pun tak kalah saing dengan kedua produk sebelumnya.

Langsung beli headsetbluethoot Xiaomi MiFa X3 di sini. (trj)